Kriminal

Polsek Bestari Kerahkan 2 Penyelam

Kapolsek bersama Dua PenyelamPolsek Bestari Kerahkan 2 Penyelam Cari Senapan Angin di Sungai Sarang

TANJUNGPINANG (FicomTV) – Jajaran Polsek Bukit Bestari bersama Polisi Perairan Tanjungpinang menurunkan 2 penyelam ke Sungai Carang, Kamis 15 Oktober. Hal ini dilakukan dalam rangka mencari barang senjata senapan angin yang dibuang pelaku penembakan terhadap seorang mahasiswa Poltekes di kilometer 5 Tanjungpinang, Jumat 9 oktober malam lalu.

“Untuk melengkapi barang bukti atas kasus penembakan terhadap seorang mahasiswa Poltekes Rio Hernando yang dilakukan tersangka RV  dan RS, kita terpaksa menurunkan dua penyelam untuk mencari senapan anging yang dibuang di sungai carang,” kata Kapolsek Bukit Bestari Kompol Zulkarnaen.

Dalam pencarian barang bukti tersebut, kedua penyelam menyisiri disekitar lokasi tempat dibuangnya senjata tesebut. “Pencarian dilakukan sejauh radius 25 meter dari di sekitar TKP, sesuai petunjuk yang disampaikan oleh pelaku,” terang Zulkarnaen.

Pencarian ini dilakukan dari jam 09.30 sampai 13.00 wib. Kendati demikian, senapan  angin yang dicari belom bisa ditemukan. Meskipun demikian, Zulkarnaen menuturkan,  nantinya di berkas perkara senjata tersebut masuk dalam daftar pencarian senjata.

Aktifitas pencarian barang bukti senjata angin yang dipusatkan tepat di perairan bawah jembatan 2 arah senggarang ini, sempat mengundang perhatian pengendara lalu lintas yang melewati jalan tersebut. Ogen FicomTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *