Kriminal

8 Nyawa Melayang dijalan Raya Polisi Gelar Operasi Seligi 2016

FOTO OPERASI SELIGI 2016Tanjugpinang_Satuan lalu lintas polres tanjungpinang mencatat, selama periode januari-mei 2016 tingkat kecelakaan berlalu lintas di tanjungpinang tergolong cukup tinggi, yakni di angka 36 kasus kecelakaan, 8 diantaranya bahkan meregang nyawa di jalan raya, sementara 20 lainnya luka berat dan 8 orang mengalami luka ringan.
Untuk menekan kenaikan angka kecelakaan lalu lintas tersebut, sat lantas polres tanjungpinang dalam hal ini menggelar operasi patuh seligi 2016, yang mulai digelar sejak tanggal 16 hingga 30 mei 2016 mendatang.
“selain untuk menekan angka laka lantas di jalan raya, tujuan dari opreasi seligi ini ialah untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas oleh seluruh lapisan masyarakat tanjungpinang.” Ujar kasat lantas polres tanjungpinang. AKP Sulam. Senin (16/5/15).
Ditambahkan Sulam, penyebab terjadinya kecelakaan berkendaraan di jalan raya, tentunya ditenggarai oleh tindak pidana serta kesalahan para pengendara, yang tidak mentaati serta mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.
“kami bersama instansi terkait seperti dishub, aparat TNI, serta satpol pp tanjungpinang bergandeng tangan untuk menindaklanjuti bagi siapa saja pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak mematuhi aturan jalan raya, akan dilakukan penilangan.”Pungkasnya.
Ogen (ficomtv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *